Pertama sekali saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat petunjuk-Nya lah saya dapat hidup sampai saat ini. Karena berkat Rahmat dan Nikmat dari-Nya lah saya sebagai penulis dapat hadir di halaman ini. Dan tak lupa kepada Baginda Rasulullah SAW yang telah membawa seluruh umat manusia dari zaman yang tak berilmu perngetahuan sampai berilmu pengetahuan yang kita rasakan pada saat seperti ini.
            
     Dan rasa hormat saya yang sangat besar saya hadiahkan kepada Kedua Orang Tua saya, yang telah mendidik saya dengan sangat baik, serta
kepada seluruh keluarga besar saya, yang telah memberi nasihat kepada saya, kepada kakak-adik saya yang saya sayangi serta teman-teman seperjuangan.
                     Tak sengaja saya sebagai penulis digital merangkai kata-kata yang akhirnya tersusun menjadi kalimat panjang yang tergabung menjadi sebuah pargraf. Mungkin para pembaca yang membaca tulisan digital ini berfikir bahwa ini adalah tulisan yang tidak ada artinya. Tapi, bagi saya selaku penulis ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa sekali. Karena saya dapat berbagi ilmu kepada seluruh manusia yang ada di dunia, yang membaca seluruh halaman yang ada pada buku catatan kecil yang saya buat ini(blog). Oleh sebab itu, saya selaku manusia biasa yang memiliki ilmu hanya sebutir saja dan tak tahu apa-apa, meminta kepada teman-teman semua apabila ada kekurangan pada tulisan digital yang saya buat ini, saya mohon kepada teman-teman untuk melengkapi tulisan yang saya buat ini....
                     Terima kasih kepada teman-teman yang telah membaca, terutama halaman ini. Saya selaku penulis mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian dari teman-teman semua....

Update :
                     Tak terasa sudah 4 tahun blog: cakrawala digital ini  online, dan saat ini Tahun 2014, semoga dapat memberi ilmu pengetahuan dan informasi yang baik dan bermanfaat untuk sahabat sekalian.
      
                                        
    


            Hormat saya,


   Rio Bayu Sentosa (penulis)
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top