Teman-teman pasti sudah tidak asing lagi dengan Microsoft Office bukanOpen-mouthed smile ??, yang sama-sama kita ketahui, Microsoft Office mengalami perubahan dari tahun ke tahun, contohnya saja ada beberapa Microsoft Office yang sudah tidak asing lagi. Mulai dari Microsoft office 2003, 2007 dan saat ini telah keluar Microsoft Office 2010. Pada kesempatan ini Winking smile saya akan memberikan sebuah tools sederhana Pointing up buat teman-teman semuanya tentang tutorial Office 2007 (microsoft word, excel, access, powerpoint) yang mana nantinya akan menunjukkan perubahan tata letak menu atau opsi-opsi dan fungsi-fungsi lainnya yang ada pada Microsoft Office 2003 dengan Microsoft Office 2007.


        Dibawah ini adalah salah satu kegunaan tutorial Microsoft Office 2007 pada
Microsoft word :

word(1)

Setelah teman-teman meng-klik tombol start akan muncul tampilan layaknya seperti Office 2003

word 1

Kemudian pilih-lah oleh teman-teman menu-menu yang ada layaknya menggunakan Microsoft Word yang sebenarnya. Pada kali ini kita ambil saja contohnya pada Page Setup (mengatur halaman), Pilih Menu File kemudian Klik Page Setup.

word 1.1

Setelah teman-teman klik Page Setup, maka tampilan akan berubah menjadi tampilan Microsoft Word 2007 yang menunjukkan dimana letak Opsi Page Setup yang sebelumnya berada di Microsoft Word 2003

word 1.2

Bagaimana, Mudahkan menggunakannya Winking smile … Semoga Tools ini dapat bermanfaat buat teman-teman semua… Untuk mendapatkan Toolsnya, teman-teman bisa mendownloadnya pada link dibawah ini.


0 komentar:

Post a Comment

 
Top