Hari ini masih tanggal 20-12-2012, tepat pukul jam 22.00 wib. Saya bertanya-tanya, kenapa semua orang-orang di dunia ini sibuk membicarakan kiamat tanggal 21-12-2012 ?? Ya kita semua tahu bahwa yang kiamat yang dimaksud suku maya itu ialah perhitungan kalender dari suku maya yang memiliki akhir dan kembali ke perhitungan awal setelah berabad-abad.


Besok pagi adalah hari jum'at yang mulia, jadi kita berharap terhindar dari bahaya yang ditimbulkan orang-orang jahil, usil yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan celah / ketakutan pada tanggal tersebut.

Beberapa minggu ini saya juga mendengar sebuah informasi apakah itu hanya gosip, kebohongan, sekedar cerita, dongeng, atau hanya teori ? yaitu tentang bumi akan gelap selama 3 hari karena cahaya matahari ke bumi terhalang oleh planet-planet yang membentuk garis lurus yang sejajar. Tapi siapa yang tahu tentang rahasia alam semesta ini ?


Tuhan-lah yang maha tahu segala rahasia yang ada di alam semesta ini. kita sebagai seorang manusia biasa tidak akan pernah bisa mendahului kuasa tuhan, Jadi hiduplah kita di bumi ini dengan baik dan harmonis yang saling bahu membahu.



Jadi, bagaimana menurut tanggapan serta pendapat dari sahabat Cakrawala Digital ^_^    ????

0 komentar:

Post a Comment

 
Top