wah-wah,, sudah tak terasa 1 tahun lamanya tidak update lagi ni blog :D ... klo boleh curhat ni sahabat cakrawala digital, jihaaa ..... setahun yang lalu banyak kegiatan dan kerjaan yang harus diselesaikan, termasuk nyusun skripsi nihh >.<  (waduhh....)........ sampai akhirnya, jreng......jrenggg.....

akhirnya selesai juga,,,, selesainya bulan april di tahun ini,,, dan sekarang tidak disibukkan lagi dengan skripsi :D (horeeeee) ..... klo ditanya ane udah kerja apa belum, ane jawab: belum ada kerjaan tetap :D (curhat :v ) ....

Tanpa disadari ane Hadir Kembali Ngeblog :D .... dan buat sahabat Cakrawala Digital (baik swasta maupun pemerintah, dll), klo mau cari jasa untuk konsultasi, membangun atau membuat sebuah sistem, bisa hubungi ane and my team :D ,, karena kami bergerak dalam bidang tsbt :D ....

ni PM ane (jihaaa, promosi :v ) :
riobayusentosa@gmail.com
atau
atau
spaceprogramming04@gmail.com
atau
www.space-programming.com
oke sekian curhat-curhatnya pada kesempatan kali ini :D
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

 
Top