Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Buku Sekolah Elektronik (BSE) pada teman-teman saya khsusnya yang masih status pelajar di bangku SMA jurusan IPA Light bulb. BSE ini saya dapatkan ketika saya dulunya masih duduk di bangku sma kelas 3 saat membeli sebuah Buku yang membahas Materi UN. Jika saya pikir-pikir, dari pada BSE ini hanya tersimpan saja lebih baik saya bagikan buat teman-teman. Bagi teman-teman yang lagi kuliah yang membutuhkan materi-materi pelajaran dalam BSE ini juga dapat menikmatinya.





Pointing upPesan yang sangat penting buat teman-teman saya yang masih pelajar di SMA. Teman-teman seharusnya belajar lebih baik dan lebih sungguh-sungguh lagi
dalam belajar dan menguasai materi pelajaran, karena nanti ilmu-ilmu tersebut juga akan digunakan dalam perguruan tinggi karena merupakan dasar kemampuan kita. Jika teman-teman sudah menguasai materi-materi tersebut sesuai dengan tingkatan di SMA maka teman-teman akan lebih mudah dan siap mengikuti UN dan Seleksi masuk perguruan tinggi.

         Kalau begitu langsung saja di download materi-materinya berdasarkan tingkatan kelas X, XI, dan XII……



Media Fire => KELAS X :: BAHASA INDONEISA | BAHASA INGGRIS | BIOLOGI | FISIKA | KIMIA

Media Fire => KELAS XI :: BAHASA INDONEISA | BAHASA INGGRIS | BIOLOGI | FISIKA | KIMIA | MATEMATIKA
Media Fire => KELAS XII :: BAHASA INDONESIA | BAHASA INGGRIS | BIOLOGI | FISIKA | KIMIA | MATEMATIKA

0 komentar:

Post a Comment

 
Top