Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi cerita kepada teman-teman semuanya, tapi ini bukan kisah pribadi saya lohh Rolling on the floor laughing ……… Kisah ini saya dapatkan ketika saya melakukan perjalanan ke mbah google, eeeeeee … tidak sengaja saya menemukan kisah ini yang sangat meng-inspirasi saya secara pribadi. Jika dipikir-pikir ada baiknya kita disini juga membagi kisah-kisah yang meng-inspirasi selain kita saling berbagi ilmu pengetahuan.




     
 Sedikit saya kupas sedikit kilasan balik dari cerita tersebut, yaitu :

            Jam di dinding bandara Casablanca menujukan pukul 9.30. GMT.
Dengan berifikir cepat, saya sempat melirik beberapa barang ditanganku yang
memungkinkan untuk bisa dijual dengan harga murah demi untuk mendapatkan ongkos meneruskan perjalanan. Diantaranya, ada hand phone Nokia N 72 (waktu itu
harganya masih cukup lumayan), ada handy Cam Sony jenis mini, laptop, dan
berbagai barang berharga lainnya.
            Tetapi masih tetap terngiang di telinga pesan kedua orang tuaku, utamanya
ibuku. Semenjak saya duduk di bangku pesantren tingkat SLTP, ibu pernah
menasehati, "Anak-anakku, dalam kondisi bagaimanapun, jangan sekali-kali kamu
menjual barang-barang yang kau pergunakan itu, karena sikap demikian berakibat
tidak baik pada pribadimu".


            Teman-teman pasti penasaran kan ???? Jika iya, ayo download cerita nya pada link di bawah ini :



0 komentar:

Post a Comment

 
Top