Pada kesempatan kali ini saya ingin membantu teman-teman yang sedang disibukkan oleh materi elektronika dan bagaimana cara memahami materi eloktronika tersebut. Untuk lebih memahami lebih lanjut, sebaiknya teman-teman pelajari Dasarnya terlebih dahulu. Oleh karena itu saya telah menyiapkan materi-materinya yang saya dapatkan dari Dosen saya, dari pada materi ini hanya berdiam diri tanpa teman dalam komputer saya, lebih baik materi ini saya bagikan buat teman-teman semua. Semoga materi ini bermanfaat buat teman-teman.

Materi ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu Eloktronika Dasar  dan Elektronika Digital. Pada postingan kali ini yang akan saya persembahkan untuk teman-teman adalah Eloktronika Dasar, yang terdiri dari dua
Bagian (Praktek dan Teori). Untuk lebih jelasnya lagi teman-teman bisa men-downloadnya pada link dibawah ini




2 komentar:

  1. Mantab !! Makasih sob sudah berbagi ilmu ...............................



    bisnistiket.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih gan ivan .... berbagi ilmu pengetahuan itu indah :) :>)

      Delete

 
Top